Aku Dan Separuh Jiwaku



bagiku leptop udah kaya kantong ajaibnya doraemon yang isinya semua tentangku. Mulai dari kesukaanku, kerjaanku, Kenanganku, sampai tentang masa depanku(haha lebay). So data-data yang ada di dalam leptop itu adalah separuh jiwaku, kalo data itu hilang bisa bikin aku stress n galau seharian. 

Pernah gak ngalamin kehilangan data penting? Gimana rasanya? kalo aku sih pingin nangis n teriak TiiDaaaaaaAAAAkkKKKK (korban sinetron) pi bener lo yang namanya kehilangan data itu bikin bingung mw ngapain pinginnya sih marah-marah tapi ama siapa? Leptopnya mah gak tau apa-apa. mau dibanting, kan sayang leptopnya mah udah kaya jiwaku. mw ketawa disangka gila jadi ya cuma bisa mewek. 

Kejadiannya sih hari kamis kemarin leptopnya mau di install windows 7. Mungkin karna ngantuk atau lagi lieur tu orang yang di format bukan data-C tapi data D! dan kamu ngertikan kelanjutan ceritanya? Ya dah pasti data D yang kehapus sedangkan data C masih adem ayem gak ada masalah. sebel sesebel-sebelnya, soalnya data-data pentingku ada didata D. Lagu-lagu favoritku, tugas kuliahku, dan  yang paling penting film-film yang udah susah payah gue kumpulin. 

Seharusnya aku lebih mengkhawatirkan tugas kuliah semester 1 ampe 5, tapi karna revisi T.A ku masih ada di email dosen jadi aku lebih nyesel kehilangan film-film korea yang belumku tonton, runningman episode baru yang gokil abis.  Satu kata yang bisa menggambarkan semuanya “SAKIT”
Sekarang data D ku empty lo dari ngeratapin semua data yang hilang mending kita bangun dari awal, dimulai dari NOl ya mba (pertamina kali). Sepertinya saya butuh donator film korea nie, ada yang mau mengajukan diri?


Unknown

Gadis Pencinta Hujan.

8 komentar:

  1. sabar mbaaaaak í ½Ã­¸ŠÃ­ ½Ã­¸„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Sabar kq.. Hanya perlu belajar mengiklaskan hhahaha

      Hapus
  2. butuh donatur kenangan yg dah hilang,,, hahahaha

    BalasHapus
  3. saya sih neng belom pernah ngerasain ilang data
    kalo ilang gebetan sering
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini lebih sakit Dari kehilangan gebetan ... Seriuuss

      Hapus
  4. Sebentar, separuh jiwanya itu di laptop atau di film Korea ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leptop yang di dalamnya Ada film Koreanya hahgahahaha...

      Hapus