Story In Sunday morning

Karena bosen hari minggu sendirian gak ada kegiatan, jadi iseng-iseng ngajakin si umy  ma luna   buat kumpul. Ya sekedar tukar cerita dan melepas kangenlah.

“mba  main yuk.. Bosen nie libur kuliah, gak punya film baru juga.”
“yah dx gak bisa. Mba harus di rumah nie. Banyak kerjaan.” Itu balasan dari Umy
“ya udah dch meet kerja aja.”

Sms yang sama kukirimkan ke kontak Luna dan hasilnya berbeda banget.

“mba  main yuk.. Bosen nie libur kuliah, gak punya film baru juga.”
“oke. Jam 11 di café  ini ya.”
“ sip Okeh.”

            Akhirnya aku Cuma bisa kumpul berdua dengan luna karena umy lagi banyak kerjaan maklum wanita karier hahahha. Aku ma luna  janjian buat ketemu di café pinggir jalan. Mungkin aku terlalu semangat jadi Aku sampe di café beberapa menit sebelum waktu janjian dan sialnya si luna datang telat ada keperluan katanya. Karena bosan nungguin si luna yang nyebelin,  aku pergi kerumah umy yang tak jauh café ini. Ehh emang nasibku lagi sial banget hari ini. Sampe dirumah Umy aku cuma ketemu ama  mama dan beliau bilang kalo  umy pergi ma pacarnya. Perasaanku  campur aduk kaya es campur yang tadi kupesan tadi. Antara sebel, marah n kecewa bercampur jadi satu. Coba aja kamu bayangin gimana rasanya jadi aku, tadi si umy bilang dy lagi sibuk ehhh ternyata dia jalan ama cowonya. Sakittt… kenapa harus bohong sich? Toh kalo dia bilang udah janjian aku gak bakalan maksa juga.
Dengan perasaan kecewa karena tidak dapat bertemu dan  kecewa karena dibohongi akupun berjalan menuju ke café itu lagi.

“ dari mana aja sich? Katanya udah sampe dari tadi”.
“ hhehehe sory tadi abis dari rumahnya si Umy  katanya sibuk tapi malah pergi cowonya”.
“ halah biasa anak itu”.

Kamu taukan? Apa yang terjadi selanjutnya kalau dua cewe lagi ketemu. Cerita ngalor-ngidul gak jelas. Kumpul Bedua aja serasa kaya kumpul orang sekampung heboh rame  Heheheh Dari cerita luna aku tahu kenapa si umy bohong, Pacarnya gak izinin umy temenan lagi ma kami. Baru sadar dech kalo beberapa bulan ini setiap aku ngajakin dy buat kumpul dy gak pernah mau . Haduhhh pliss dch siapa sich tu cowo bisa-bisanya  ngelarang umy buat sahabatan ma aku? Kita udah sahabatan dari kelas 2 SMP dan sekarang aku udah semester 6 dan dia lebih milih dengerin apa kata cowonya yang baru dia kenal. Jadi dia udah gak anggap aku sahabatnya lagi? Jadi dia lebih mentingin cowonya dari pada aku.
Sebenarnya aku gak pernah  ngelarang dia dengan cintanya, aku hanya butuh sedikit waktunya untuk  kumpul bareng. Aku gak akan bikin dia milih  diantara kita berdua Toh sahabat dan pacar emang selalu bikin dilemma. tapi tolong jangan rusak persahabatan ini. Sedih saat ngerasa dia udah gak perduli lagi. Tapi itu semua bikin aku berfikir mungkin ini salahku yang jarang punya waktu untuk dengerin masalah dia,  jarang ada saat dia butuh tempat bersandar. Dan mungkin cowo itu lebih bisa perhatiin dan ada banyak waktu buatnya.  Maaf selama ini aku tak pernah bisa menjadi sahabat baikmu, tapi izinkan aku tuk memperbaiki semua itu. 



Dear sahabat
Ingatkah saat pertama kita bertemu
Kau genggam erat tanganku
Membuat cerita yang baru
Hingga waktu terus berlalu
            Disini kita pernah berjanji
Untuk Terus Berlari hingga waktu berhenti
            Mengejar harap yang mungkin hanya mimpi
            Mencari hidup seindah pelangi
Tapi kini kau telah lupa
Dengan janji kita bersama
Saat kau mengenal dia
Kuberharap kita dapat berjumpa
Di kursi dan meja yang sama

Jangan lupa untuk mengajaknya

Unknown

Gadis Pencinta Hujan.

3 komentar:

  1. Umy kok gitu, sih? Kalo emang nggak bisa mah jujur aja, ya. Segala bohong. Dan soal cowoknya yang ngelarang-larang, gue nggak ngerti sama orang yang suka mengekang gitu. :|

    BalasHapus
  2. Iya.. Mungkin ada sesuatu yg bikin dy gk nyaman buat cerita ke akuu.. Aq juga gk suka liat cowo yg ngelarang buat main ama temen na.. Toh syapa sih dy?? Keluargaa bukan, Cuma seseorang yg sekedar singgah di hati doank

    BalasHapus
  3. Hmh, drama-drama seputar temen yang punya pacar biasanya emang begitu ya. Menurut gua, itu udah ngga sehat kalo sampe ngelarang bergaul lagi sama temen-temennya. Bisa jadi si Umy ini ada alesan khusus sampe rela berbohong gitu sama temennya.

    Well, mungkin kalo dicoba ngomong baik-baik sama Umy, dia mau ngerti dan saling jelas duduk permasalahannya :)

    BalasHapus